I WANT


mm…. mungkin setiap orang punya cita-cita dalam dirinya sejak kecil. dulu ketika aku masih kecil, aku punya cita-cita yg lumayan laaah.. cita-citaku ini adalah cita-cita yg mulia. aku mau banget ngewujutin cita-citaku ini. tapi cita-citaku yaitu mau jadi polisi. kenapa aku punya cita-cita seperti ini? ceritanya gini.. dulu aku kan tinggal di medan gitu waktu bapakku masih kerja disana. ada om-om entah gatau siapa namanya aku lupašŸ˜® pokoknya om-om itu kerja jadi polisi. om itu mungkin teman bapakku kali yaa.. om itu main kerumahku terus. akupun sering juga main sama om itu aku juga pernah diajak keasrama polisi. aku mau dan aku suka.sampai umurku berjalan mau masuk SD entah aku kepikiran apa, aku kalau ditanya orang mau jadi apa atau cita-citanya apa. pasti aku jawab mau jadi polisi.Ā 

terus, sampe aku SD kelas 6 gitu aku belum pernah punya rambut panjang, selalu saja pendek kaya potongan laki-laki gitu. rambutku pendek karena aku punya cita-cita polisi tadi. kata orang kalo polis itu ga boleh rambutnya panjang. yaudah aku pendekin terus aja sampai kelas 1 smp.

waktu aku smp, cita-citaku masih ada dan masih mau ngelanjutin tu cita-cita. tapi, rambutku ga kupendekin lagi aku malušŸ˜¦ temen-temenku yg lain rambutnya panjang-panjang mas aku rambutnya pendek sendiri. yaudah kupanjangin aja, sampe rambutku ku bonding. 3tahun aku sekolah smp, 4kali lah aku bonding rambut. sebenernya rambutku juga ga keriting-keriting banget sih. cuman entah kenapa dan aku gatau ada dorongan ada keiginan yg mendalam dari dalam diriku untuk bonding rambut.

dan ketika aku sma pun aku masih bonding rasanya 1kali aja.Ā setelah itu aku jarang bonding lagi. oh yaa.. cita-citaku juga masih ada dikelas 2 sma. tapi, aku udah seperti ragu dengan cita-citaku ini. aku baru tau kalau mau masuk polisi harus punya fisik yang kuat dan mental yang kuat. aku tuh sering aja sih disuruh orangtuaku olahraga dikit-dikit buat ngelati fisikku. tetep aja aku gakuat lari. baru 1stengah putaran aja mata udah berkunang-kunang. sampai pada akhirnya aku mals lari lagi. cape katakušŸ˜¦

dan pemilihan buat ngelanjutin sekolah setelah sma nanti pun tiba. tambah galau dan gundah akušŸ˜€ mau milih masuk polisi harus punya fisik yg kuat, mau masuk yg lain.. aku gatau mau masuk apa. samapai pada akhirnya, orangtuaku mengusulkan aku ngambil farmasi. entah itu di universitas swasta atau negeri. kalau sekarang sih aku udah keterima di univ. swasta. tapi sekarang aku lagi mencoba ikut snmptn tes tertulisnya. yaaah doakan saja semoga masuk. aminšŸ™‚

“inti dari ceritaku ini adalah mungkin suatu cita-cita yg diucapkan ketika masih kecil akan berbeda ketika besar nanti. perbedaan itu diakibatkan lingkungan sekitar kita juga. lingkungan yang membawa kita untuk memilih diantara yang baik dan yg benar. selalu meyakinkan keinginanmu dan selalu beusaha untu mencapainya”

Categories: post | Tags: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

