mencoba kembali


setelah sekian lama, tapi ga lama banget sih.. akhirnya blog saya kembali bisa digunakan. entah kenapa seminggu yang lalu setelah saya ngepost dan mengganti         password saya blog saya tidak mau login. katanya sih ” alamat ditutup sementara atau alamat diganti” kan aneh gitu?! hmmm…..

saya sampe pusing mikirnya. mau bikin blog baru tapi sayang, blog ini terlalu banyak kenangan :’) yasudah, saya berusaha mengutak ati ini blog agar bisa kembali. tapi tiada hasil. malah saya mencoba download wordpress versi 3.3.2 sebenernya saya ga ngerti itu apa. ya saya download aja, eh malah ga bisa dibuka..

tambah pusing dan paniklah saya… huaaaaaa

dan saya mencoba bertanya teman saya. katanya aku salah verifikasilah, salah apalaah.. ini itu.. tetepaja ga bisa!😦 kan saya nanya teman saya lewat jejaring sosial twitter (@Asrie_dewa) nanya ini itu tapi ga mendapatkan hasil yg baik juga :((

dan ketika suatu waktu. *hmm.. apasih😐

guru saya kan punya twitter juga, dia juga lagi online gitu. kan aku nanya temenku lewat twitter, jadi otomatis kelihatan di timeine bapaknya kan? nah.. bapaknya tu langsung ngemention saya gitu. awalnya sih saya ga ngerti apa yg dimaksud itu. terus, saya nanya-nanya aja.. dan pada akhirnya…. mendapatkan hasil yg memuaskan. akhirnya bisa kembali loh! waaaaaah🙂

tapi saya gatau bisanya ktika saya ngapain. saya lupa😦

okelah.. yg penting sekarang bisa kembali😀

-happy ending-

 

Categories: post | Tags: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: