keresahan hati


Hai…

setelah sekian lama ga mosting, kok jadi agak kusam yah blogku hahaha LOL😀

postinganku kali ini, aku mau mengutarakan kekesalanku aja deh.

Next..

Sabtu, 13 juli 2011

jam pelajaran pertama di kelasku adalah biologi. Kami belajar seperti biasa, agak rebut tapi tertib (:

kami membahas soal-soal yg ada dibuku LKS sambil dijelaskan oleh guruku. Aku ngikutin (mengerti)  penjelasan yg diberikan oleh ibunya. Tapi saat ditengah ibunya lagi menjelaskan, aku ngeliat temenku
lagi megang dan liat-liat hape baru temenku. Hapenyapun pindah dari tangan ke tangan. Padahal Ibunya masih menjelaskan tuh. Tapi,tiba-tiba temenku yg duduk dekat denganku meminjam hape itu dan meliat-liatnya. Hapenya masih dalam keadaan mati tuh. Nah.. tiba-tiba akupun ikutan meminjam dan meliat-liat hape itu juga. Keingin tahuanku muncul, akupun menyalakan hape itu tadi. Dan terdengar suara keras ari hape itu, terus hapenya kulempar aja kedalam laciku. Ibunya masih tetep jelasin dengan asiknya. Terus, temen-temenku tadi pada ribut  menanyakan hape tadi. Kukeluarkan dan kuperlihatkan aja hapenya,terus kumasukin laci lagi. Eh, temenku itu malah rebut-ribut ngomongin hape itu. Kukembalikan aja tuh hapenya tapi disuruh matiin karna temenku tadi bilang “eh.. hapenya tadi mati loh!” kumatiin aja. Ternyata apa yg kupikirkan tidak sama dengan kenyataannya. Saat kukembalikan hape itu dan kuberi ketemenku *biar nyalu kepemiliknya, eh….. dia malah bengang bengong pura-pura ga tau apa-apa. Pas mereka denger suaranya, temenku malah ribut dan akhirnya guruku melihat hape itu. Akhirnya, hape itu diambil dan disimpen ibunya selama 1 bulan L  aku langsung diem ajaaa..

dan aku bingung, siapakah yg salah dalam kejadian ini?? Apakah aku??

Kalo aku yg salah, pas pelajaran ibunya selesai. Aku langsung minta maaf saa ibunya, tapi ibunya ga mau ngembaliin hape itu :((

Tapi untungnya.. temenku yg punya hape itu baik banget. Dia ga mempermasalahkan hape itu. Tapi persaanku ini ga enak sama dia, walaupun dia bilang ga papa aja :O

YA ALLAH.. semoga ,masalah ini selesai . amin :’(( dan menjadi pelajaran buat aku dan temen-temen agar ga ngulangin kesalahan yg sama.

Sekian unek-unek aku hari ini.

Categories: pelajaran, post | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

