cerita cerita liburan


tanggal 18 april 2011,, tibalah saat-saat mendebarkan untuk para pelajar SMA kelas XII  . karena saat itu adalah Ujian Nasional. dan saat itulah siswa-siswi belajar  dirumah as ( LIBURAN) haha .. asyikk🙂 hal ini yg paling ditunggu-tunggu oleh para pelajar😀 .

waktu liburan saya, saya isi dengan kegiatan-kegiatan atau hal-hal yang positif lohh..🙂

seperti: menyapu rumah, mencuci sepatu, bermain game (my empire) , menonton tv, dan tidur.. haha

macam-macam kan kegiatanku? walaupun,, sebenarnya liburan dirumah saja itu membosankan. udah

nggak dapat uang jajan, nggak ada temen dirumah,, dll dah! membosankan pokoknyaaa  :(

tapii… saya bersyukur masih bisa menikmati hari libur terakhir tahun ini. soalnya ,, tahun depan saya nggak bisa santai-santai lagi . kami sudah harus lebih rajin lagi belajarnya untuk tujuan masa depan kami😉

segini cerita liburanku deeh.. lagi nggak ada kata-kata lagi🙂

see you😀

Categories: post | Tags: , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: