percakapan sebelum & sesudah menikah


SEBELUM MENIKAH:

Suami: ahhh, akhirnya…aku uda gak bs nunggu…

Istri: kamu mau aku pergi?

Suami: NGGAK! Jangan pernah berpikir seperti itu!

Istri: Kamu cinta gak sama aku?

Suami: PASTI! sekarang dan selamanya!

Istri: Yank, kamu pernah selingkuh gak di belakangku?

Suami: NGGAK! buat apa kamu tanya2 gitu?

Istri : kamu mau aku cium gak yank?

Suami: Setiap saat!

Istri: kamu bakal mukul aku gak seh?

Suami: YA NGGAKLAH! Kamu udah gila yah?

Istri: apa aku bisa percaya sama kamu?

Suami: Iya…

Istri: sayank…

SETELAH MENIKAH:

baca lagi tp skarang dari bawah ke atas!

Categories: post | Tags: , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

