Pengen married


Ada anak muda yg kebelet married,

Bapakna seneeeenngg~ bgt ngedengerna. Si bapak akhirna nanya siapa nama calon menantuna, si anak nyebutin Pamela, cw sekampung.

Si bapak langsung sedih, trus bilang “Bapak gak mau ngomong kaya gini, tp kmu hrus tahu, Pamela itu sebenarna adekmu. Tp jgn bilang2 sama ibumu nak.”

Si anak akhirna nyebutin lg 3 nama laen, tp akhirna dy kecewa krn jawaban si Bapak masi sama.

Pergilah si anak ke ibuna.

“Ma, aku mau married, tp semua cw yg aku cintai tnyata anak pa2 jg, yg artina adik2ku, dan kata pa2 aku gak bole bilang2 ke ma2”. Si ma2 nyengir2 trus bilang, “Gpp nak, kmu bisa kok nikahin mereka smua. Krn kmu bukan anak pa2mu!”

Categories: pelajaran | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Pengen married

  1. Ping-balik: Sifat cewek yang paling dirindukan cowok « Agiet27's Blog

  2. vahmi

    wkwkwkwk…
    lucu2,,,
    cerita ny kocak abis..
    tpi ksihan tuh anak ny..
    hohoho…
    ^_^

  3. Ping-balik: Makanan Aneh & Unik yang Bisa Ditemukan di Jepang | place for study

  4. Ping-balik: Cowok yang Wajahnya 100% Cewek | place for study

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: