cepat-cepatan berlari


Assalamualaikum wr.wb

Senin , 18 oktober  2010.

Seperti biasa  , jam pertama setelah Upacara Bendera senin rombongan dari XI IPA 2 belajar Fisika. Pelajaran Fisika hari ini , membahas tentang kecepatan berlari kami pada jarak 30 meter. Dan Kemarin , Mr.Rudy telah memberitahukan kepada kami bahwa  pada hari senin kami mengenakan pakaian bebas yang mudah gerak. Jadi Setelah upacara , kami berganti pakaian biasa. Namun , masih ada teman kami yang tidak membawa baju biasa. Setelah kami berganti pakaian, kamipun bersiap – siap menuju  tempat kegiatan kami. Namun sebelum itu, kami diberi pemanasan terlabih dahulu oleh Mr. Rudy. Rame juga pemanasan yang diberi Pak  Rudy J . Setelah pemanasan , kamipun berbondong – bondong pergi keluar kelas menuju tempat yang telah disediakan oleh teman kami. J

Setelah sampai tempat kegiatan , kamipun bersiap – siap untuk lari. Larinya harus berdasa no urut absen, pas banget no absen saya nomor 3 jadi gimana gituu.. ? gak pertama dan gak juga terakhir😀 .

Nomr absen 1 & 2 pun telah berlari, sekarag tibalah saat berlari saya. Saya deg – degan( takut jatuh ) hahaha😀 tapi untung saya lari dengan selamat sampai Finish. Waktu lari saya Cuma 7 detik , masih lambat dengan teman –teman yang lain L . tapi ini masih tahap pertama lari masih ada tahap kedua lari, jadi saya harus lebih cepat lagi larinya biar gak ketinggalan sama temen – temen yang lain L.

Setelah saya lari , saya mengambil foto teman – teman yang lagi lari  untuk dokumentasi gituu.. heheh😀. tap ada lucu nih , saat si Rizal lari di terjatuh terguling –guling di tanah. Hahahha😀. lucu tapi juga kasihan J.  Dia jatuh pada jarak 13 meter , padahal sayang banget tinggal dikit lagi jaraknya.  Terus dia minta ulang lagi larinya. Eits.. ada kejadian yang sama jug nih. Si cewe cantik dari kelas kami yg bernama Pamela ikut – ikutan jatuh juga, jatuhnya tu lucu banget. Jatuh langsung duduk sila , kaya mau yasinan    ( acra bca Yasin pda mlam jum’at)  aja deh .. hehehe😀.

Jadi kesimpulan saya pada  lari hari ini adalah kecepatan  lari bisa dihitung dengan berat badan kita masing – masing. Jadi , semakin kecil berat badan sang pelari semakin cepat pula lari yang ditempuh sang pelari.

Oke..  sekian tulisan dari saya , bagi udah baca bisa langsung komen aja diblog saya J

Waalaikum salam wr.wb

SAYOUNARA ^^

ada fto mereka yang lagi lari niih🙂


Categories: pelajaran | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

